Liga Champion 2010 Milan vs MU : Mengecewakan

Liga Champion

Milan.. milan… sudah saya bela belain begadang tapi membuat kecewa, dengan skor akhir 3-2 untuk MU, berhasil mengagetkan MU dengan goal dari Ronaldhinho ke gawang Van Der Sar, 15 menit pertama milan bermain cantik dengan atraksi Ronaldhinho, dan permainan 1-2 dengan Pato dan Huntelaar, tetapi kemudian MU membalas lewat Scholes, padahal itu karena tendangan tidak sempurna dan defleksi pula dengan betis pemain belakang milan.
selanjutnya milan kehilangan konsistensi seperti biasa, Pirlo, Beckham bermain dibawah perform hingga jarang sekali mensupply bola ke Huntelaar dan Pato. Ronaldhinho asyik sendiri dengan style hingga lupa format team dan juga support dia ke Pato dan Huntelaar, goal ke 2 dan 3 yang dipersembahkan Rooney adalah akibat dari blunder pemain milan yang selalu bingung, begitu pegang bola seolah bingung mau dibawa kemana? hingga musuh begitu mudahnya mencuri bola dan menceploskannya ke gawang tanpa ada pengawalan yang ketat terhadap Rooney… oh my God!!
Seedolf agak telat dimasukin, lumayan dia bisa memperkecil kekalahan, milan seperti ‘hilang angin’, dengan hasil ini jelas berat kans milan untuk kebabak selanjutnya minimal harus menang 0-2 atau 2-4 di Old Trafford sesuatu yang bisa dibilang tipis peluang, membutuhkan mukzijat dan keberuntungan untuk itu, sebagai Milanisti saya tetap berharap Milan bisa merubah keadaan di Old Trafford yang kita tunggu aja 2leg bulan Maret 2010….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s