Ferrari membuka selubung mobil tahun 2010…

Felipe Alonzo

Ferrari menjadi team F1 pertama yang membuka selubung untuk penantang musim 2010 pada kamis 4 Peb 2010 kemarin, saat pembungkus lepas menunjukkan mesin F10 pasukan itali.

dengan mobil ini team berharap kembali ke puncak setelah mengalami musim yang sangat sulit tahun 2009. Ini adalah hasil dari beberapa bulan tim disain bekerja. Setelah Ferrari memutuskan untuk fokus pada disain tahun 2010 lebih cepat sejak kampanye tahun lalu. Ferrari hanya memenangkan 1 balapan tahun lalu. Finis hanya dengan posisi konstruktor nomor empat.

Markas Maranello berkata bagaimanapun kami sangat berharap pada mobil baru, dengan dua kali juara dunia Fernando Alonzo bergabung bersama Felipe Massa bisa menjadi satu kesatuan tahun ini untuk merebut kejuaraan.

“Kejuaraan kali ini menjadi sangat penting buat kami” kata bos tim Stefano Domenicali. “Kejuaraan terakhir, karena alasan berbeda, adalah sangat tidak positif, itulah mengapa kami sepakat dengan mobil sekarang ini untuk bisa kompetitif dan karena hal tersebut Ferrari pantas mendapatkannya.”

Ia menambahkan : “kami punya dua pembalap baru, kenapa dua pembalap baru? Fernando Alonzo adalah juara dunia dua kali dan kami akan berkata setelah dua kali maka dia akan mendapatkannya yang ketiga kali. Dia muncul diantara juara-juara dunia di F1. Ini adalah saat yang tepat buat dia, buat kami, dia ingin sukses dan kami ingin mengulang bagaimana konsep sukses sebuah tim.

“Felipe, kami bicara tentang fersi baru dari seorang Felipe, tetapi setelah kejadian dramatik kejuaraan tahun lalu dengan kecelakaan di Hungaria dan sebuah musim yang fantastik, Felipe mempunyai semua aset untuk membuktikan bahwa dia orang yang sangat sukses, dia dapat membuktikan bahwa dia ingin memulai lagi melanjutkan masa depan yang tertunda karena kejadian di Hungaria. Good luck buat mereka berdua.”

Massa akan menjadi orang yang diberi tanggung jawab untuk membawa mobil sore ini di sirkuit Fiorano.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s