Milan masih enggan lepas Huntelaar…


Milan – Klaas-Jan Huntelaar sempat dikabarkan bakal segera menyingkir dulu dari AC Milan. Rencana itu tampaknya buyar karena Milan enggan melepasnya.

Beberapa waktu belakangan si penyerang Belanda santer diberitakan bakal hengkang karena kurang berkembang di Milan. Apalagi di Milan Huntelaar juga masih belum dapat posisi reguler.

Padahal bermain rutin adalah hal penting buat Huntelaar demi bisa menjaga peluangnya untuk bisa masuk skuad Belanda yang akan berlaga di Piala Dunia 2010 musim panas nanti.

Maka dari itu, kepindahan pun jadi salah satu opsi, entah dengan status pinjaman atau malah langsung benar-benar hijrah sepenuhnya. Apalagi sejumlah klub santer dikabarkan siap menampungnya.

Rumor berhembus kian kencang karena Milan juga diberitakan sudah mengincar calon pengganti. Adalah striker Cagliari, Nene, yang sempat disebut tengah diminati oleh Milan.

Akan tetapi, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kini menegaskan bahwa Huntelaar takkan ke mana-mana, setidaknya sampai akhir musim nanti. Selain karena Milan enggan melepas, mereka juga belum mendapat tawaran serius untuknya.

“Huntelaar harus sabar karena Milan tak mau menjualnya. (Juga) Tak ada yang datang kepadaku untuk memberikan tawaran,” terang Galliani di The Sun.

Sumber : Detiksport

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s