Madrid Ciamik di Kandang, Pellegrini Puas

Sunday, 07 February 2010 12:33

//
//

AFPBeritaBola.com: Madrid – Pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini puas dengan keberhasilan timnya mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang setelah menggulung Espanyol 3-0. Meski timnya kini berada di bawah Barcelona, ia juga percaya kans Madrid untuk menjuarai La Liga tetap terbuka.

Kemenangan mutlak atas Espanyol dengan skor 3-0 memang tidak merubah jarak Madrid dengan Barcelona yang masih terpaut lima poin. Menyusul kemenangan yang
diperoleh Barca 2-1 melawan Getafe.

Meski demikian, Pellegrini tetap puas. Pasalnya, dengan kemenangan ini Los Merengues sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di Santiago Bernabeu menjadi 11 kali sekaligus masih membuka kans untuk menjuarai La Liga musim ini.

“Kami telah memiliki 11 kemenangan di kandang. Atas prestasi itu, kami puas,” ujar Manajer asal Cile ini kepada Marca.

“Masih ada 17 laga tersisa. Kami akan melihat apa yang terjadi. Masa depan tidak ada yang dapat memperdiksi. (Meski) Barcelona masih berada di puncak.”

Selain itu, Pellegrini juga mengungkapkan kegembiraanya atas kembalinya Gonzalo Higuain. Dalam pertandingan itu, Higuain langsung menujukkan ketajamannya dengan menyumbangkan gol terakhir walau baru saja pulih dari cedera.

“Higuain tidak pernah tertinggal dari tim inti. Dia hanya tertinggal karena dia mengalami cedera. Dia hanya bermain di sisa waktu yang ada.”
(dtc/roz)

Advertisements

2 comments on “Madrid Ciamik di Kandang, Pellegrini Puas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s